Tentang dinar..

Aku di lahirkan di kota dingin Malang, anak pertama dari 3 bersaudara dari satu keluarga kecil yang sangat  sederhana. Masa kecil di habiskan seperti anak-anak pada umumnya. Penuh dengan canda, tawa dan juga kesedihan.

Semasa aku kecil sampai remaja pendidikanku di habiskan di kota Tahu Kediri.

SD aku di Ds Doko 2 Kediri setelah lulus aku meneruskan di SMPN 1 Kediri setelah selesai aku melanjutkan di SMAN 8 Kediri dan setelah tamat aku sempat melanjutkan pendidikan di Kota Malang.

Terkadang  ingat betul ketika itu 4 tahun setelah lulus sekolah, aku kesana – kesini mencari kerja, ketika itu tekadku hanya satu secepatnya dapat kerja dan membahagiakan Orang tua dan adikku.

Begitu berat rasanya berjuang mencari kerja pada waktu itu. Ketika Kolusi Dan Nepotisme masih subur di Indonesia, ibarat mencari setetes air di padang pasir tapi tidak ada kata menyerah dalam prinsipku. Aku berusaha dan tidak lupa selalu berdoa kepada Allah untuk selalu di mudahkan segala urusan.

Alhamdullilah, kini aku sudah di terima dan bekerja di sebuah Instansi di kota Jakarta. Tidak sampai di situ juga nikmat da rezeki kedua juga aku rasakan tidak lama setelah hampir 2 tahun aku bekerja aku di pertemukan Allah dengan seorang wanita yang akhirnya menjadi Istriku sampai sekarang. Mohon do’anya agar selalu hidup rukun.

Kini keluarga kecil kami sudah di karunia seorang putri yang begitu Manis dan cantik, putri kecil kami aku beri nama DINAR AURA SURYA PUTRI dengan harapan kelak dia bisa menjadi Aura bagai emas dan juga matahari penyemangat keluarga dan juga bagi orang – orang di sekitar kami. Insyaallah

Dan satu lagi jagoan kecilku ARADHANA DION DHIAULHAQ, semoga cepet gede ya nak, cepat besar dan nantinya ajarkan kita dengan kejujuran dan kesederhanaan di negeri ini.

Satu semangat dan renungan dari kedua Orang tuaku yang selalu  aku ingat, yang mungkin dapat menjadi pelajaran hidup bagi pengunjung dan tamu blog sederhana ini yang mungkin berguna..

Selalu minta pertolongan dan berdoa kepada-Nya  yang paling utama, selalu terima dengan lapang dada dan syukur segala pemberian-Nya, walaupun kita  terlahir dari keluarga sederhana janganlah merasa menjadi kecil di hadapan mereka yang mampu tapi tunjukan bahwa kita tidak berharap belas kasihan mereka. Tangan yang di atas (memberi) lebih baik dari tangan yang di bawah (meminta).

Semoga Blog sederhana ini mampu memberi sebuah arti walau hanya sebuah blog kecil dan sederhana.


Salam hangat,

Denny Suryo Putro


2 Komentar (+add yours?)

  1. ahmad
    Mei 21, 2009 @ 13:26:49

  2. dinarku
    Mei 21, 2009 @ 14:04:47

    Waalaikum salam,

    Salam kenal juga mas. Terima kasih mau mampir di blog sederhana ini.
    Wah Mojoroto sama rumah sudah dekat mas, 5 km lagi.
    Insyaalah saya nanti mampir ke blog mas, sekali lagi terima kasih telah mampir di blog ini.

    salam hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: